Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Riza Patria Siap Jalani Uji Kelayakan Dan Kepatutan Calon Wakil Gubernur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 23 Januari 2020, 19:30 WIB
Riza Patria Siap Jalani Uji Kelayakan Dan Kepatutan Calon Wakil Gubernur
Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria/Net
rmol news logo Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menjadi salah satu calon wakil gubernur DKI Jakarta dan akan bersaing dengan Nurmansjah Lubis dari PKS,

Riza mengaku siap jika nantinya dalam pemilihan wakil gubernur itu harus ada fit and proper test (uji kelayakan dan kepatutan) dari anggota DPRD DKI Jakarta.

"Sebagai anggota partai, kader partai, harus selalu siap (fit and proper test) dan ditempatkan di mana saja," kata Riza kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (23/1).

Menurut Riza, fit and proper test sebagai sebuah tahapan bagi seorang penyelenggara negara telah disiapkan oleh dirinya. Apapun bentuk fit and proper test-nya dengan pemaparan ataupun tatap muka tanya jawab, dia siap menjalani itu.

"Kami hormati mekanisme aturan yang ditentukan oleh DPRD nanti. Apakah perlu ada pemaparan, tanya jawab, silahkan," katanya mantap.

Termasuk, lanjut dia, visi misi Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjadi prioritas utamanya untuk dipelajari.

"Kan (Gerindra) partai pengusung, kami ikut mengkampanyekan. Jadi, tidak hanya mengerti, memahami, tapi kami dulu ikut mengkampanyekan kemenangan Anies-Sandi," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA