Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

'Tangsel Maju Dan Berubah' Jadi Slogan Rizal Arungi Pilkada Tangsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 24 Januari 2020, 03:33 WIB
'Tangsel Maju Dan Berubah' Jadi Slogan Rizal Arungi Pilkada Tangsel
Rizal Bawazier/Net
rmol news logo Pengusaha muda, Rizal Bawazier serius untuk berkontestasi dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020. Dia bahkan telah menyiapkan slogan untuk bisa meraih kursi yang ditinggalkan Airin Rachmi Diany.

'Tangsel Maju dan Berubah'. Slogan yang diusung Rizal ini menyiratkan keyakinannya bisa menangani masalah mendasar yang masih dialami rakyat Tangsel.

"Tangsel harus maju dan berubah. Jika warga Tangsel memberi kepercayaan, jangan halangi saya untuk mewujudkan itu,” tegas Rizal dilansir Kantor Berita RMOLBanten, Kamis (23/1).

Menurutnya, perubahan hakiki harus dijalankan untuk mengubah Tangsel menjadi lebih maju. Untuk itu dibutuhkan pemimpin berwibawa, tegas, dan tidak bisa diintervensi.

Pria berjuluk 'Bapaknya Anak Yatim' ini bahkan sudah memiliki program 10 M untuk mengubah Tangsel menjadi kota yang maju dan modern.

Adapun 10 M itu adalah membangun daerah Icon Pariwisata untuk Tangsel dan memperindah kota Tangsel. Melakukan normalisasi sungai supaya tidak terjadi banjir lagi. Melakukan pengaturan sampah di Tangsel. Melakukan pemerataan pembangunan di 7 kecamatan di Tangsel, dan melakukan tindakan nyata dan ada kepastian untuk mengurangi pengangguran dan membangun lapangan kerja baru, misalnya dengan skill development center.

Kemudian melakukan pembebasan iuran sekolah termasuk iuran gedung sekolah SD hingga SMA, melakukan pelebaran, perbaikan, keindahan jalan-jalan dan pengaturan kemacetan, melakukan perbaikan kinerja aparatur pemerintahan daerah dan perbaikan pelayanan kepada masyarakat Tangsel.

"Kemudian melakukan perbaikan tempat-tempat prasarana publik dan transportasi publik. Terakhir, melakukan peningkatan investasi dan menjaring pengusaha untuk pembangunan di Tangsel,” tegasnya.

"Saya akan atur APBD sebaik-baiknya untuk lebih banyak digunakan untuk masyarakat Tangsel, dalam menjalankan 10 M tersebut, bismillah,” demikian Rizal Bawazier. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA