Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Segera Terbang Ke Bengkulu, Megawati Dan Puan Tak Hanya Resmikan Monumen Fatmawati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 24 Januari 2020, 08:59 WIB
Segera Terbang Ke Bengkulu, Megawati Dan Puan Tak Hanya Resmikan Monumen Fatmawati
Megawati dan Puan dijadwalkan berkunjung ke Bengkulu/Net
rmol news logo Mantan Presiden RI kelima, Megawati Soekarnoputri, bersama putrinya Puan Maharani dijadwalkan terbang ke Bengkulu dalam waktu dekat. Ada sejumlah kegiatan yang akan mereka lakukan selama berada di Bengkulu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dikabarkan Kantor Berita RMOLBengkulu, kegiatan utama Ketua Umum PDIP dan Ketua DPR RI itu adalah ikut meresmikan monumen ibu negara pertama, Fatmawati, pada 5 Februari mendatang. Kemudian, momen kehadiran dua petinggi PDIP itu pun dimanfaatkan untuk menggelar rapat internal bersama kader PDIP di Provinsi Bengkulu.

"Disamping melakukan peresmian monumen dan groundbreaking tol, Megawati juga Ketua Umum PDI Perjuangan, maka dari itu kita juga mengagendakan untuk pertemuan partai setelah peresmian tersebut," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kepahiang, Edwar Samsi, Jumat (24/1), kepada Kantor Berita RMOLBengkulu.

Saat disinggung soal pembahasan Pilgub, Edwar Samsi mengatakan tidak mengarah ke pilkada. Hanya pertemuan kader PDIP se-provinsi Bengkulu saja.

"Kalau untuk pilgub tidak ada (rencana pembahasan), yang pasti internal partai saja," tutup Edwar.

Selain pertemuan partai, Megawati dan Puan Maharani juga akan melakukan peletakan batu pertama kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu di Jalan Soekarno-Hatta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA