Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Termasuk Putri Wapres Maruf Amin, Inilah 5 Bacalon Yang Berpeluang Didukung PAN Di Pilkada Tangsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 24 Januari 2020, 17:03 WIB
Termasuk Putri Wapres Maruf Amin, Inilah 5 Bacalon Yang Berpeluang Didukung PAN Di Pilkada Tangsel
Inilah 5 bacalon yang berpeluang didukung PAN/Repro
rmol news logo Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Tangerang Selatan telah selesai melakukan tahap awal penjaringan dan penyaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.
Dari 15 orang yang mengikuti penjaringan hanya tersisa lima nama saja.

Kelima nama Bacalon yang dinyatakan lolos ke tahap berikutnya adalah Benyamin Davnie, Muhamad, Dudung E Direja, Rita Juwita, dan putri Wapres Maruf Amin, Siti Nur Azizah. Kelima Bacalon yang telah lolos seleksi awal ini selanjutnya akan mengikuti tes wawancara lanjutan pada 26 Januari mendatang.

Sekretaris DPD PAN Tangsel, Eko Syurahman, mengatakan kelima nama tersebut telah dinilai oleh tim dan layak untuk mengikuti tes wawancara.

"Pada 26 Januari nanti kami akan lakukan tes wawancara, dan sekarang sudah ada lima Bacalon yang telah kita seleksi tahap awal untuk ikuti tes wawancara. Kita sudah melihat hasil surveinya, selanjutnya kita skoring juga siapa-siapa saja yang yang lolos. Akhirnya kita sudah mendapatkan lima nama tersebut," papar Eko, Jumat (24/1).

Dilaporkan Kantor Berita RMOLBanten, 10 nama yang tersisih adalah Beben Nurfadillah, Reza AO, Kemal Pasya, Fahd Pahdepie, Rahmad Sukendar, Bambang Sudiyono, Tomi Patria, Yardin Z, Rahmat Baitullah, dan Bambang Widodo.

Soal tes wawancara nanti, Ketua DPD PAN Tangsel Zulfahmi Harahap mengatakan, akan melibatkan banyak tim ahli dengan tujuan menghasilkan calon berkualitas.

"Kita libatkan banyak tim ahli, kita ingin proses ini bisa menghasilkan calon yang sangat berkualitas dan mampu membangun Tangsel lebih baik ke depannya," demikian Zulfahmi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA