Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disaksikan Jokowi-Maruf, OSO: Ini Bukti Semua Kompak Menjaga Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 24 Januari 2020, 21:35 WIB
Disaksikan Jokowi-Maruf, OSO: Ini Bukti Semua Kompak Menjaga Indonesia
Pengukuhan pengurus DPP Partai Hanura/RMOL
rmol news logo Pengukuhan pasangan Oesman Sapta Odang (OSO) dan Gede Pasek Suardika sebagai ketua umum dan sekjen DPP Partai Hanura serta pengurus Partai Hanura lainnya dihadiri oleh sejumlah pejabat negara.

Presiden Joko Widodo datang bersama wakilnya, Maruf Amin dalam acara yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jumat (24/1).

Selain itu, sejumlah jajaran Kabinet Indonesia Maju juga hadir, seperti Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD; Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Di jajaran kursi tamu istimewa juga ada mantan Wakil Presiden Hamzah Haz, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dan Ketua DPD La Nyalla Mattalitti. Ada juga para petinggi partai, gubernur, bupati dari Partai Hanura.

OSO dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para tamu undangan.

“Kami keluarga besar Partai Hanura menyampaikan terima kasih atas kehadiran tamu undangan, yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu,” tegasnya.

Bagi mantan ketua DPD RI itu, kehadiran para tokoh menjadi bukti bahwa semua kompak dalam membangun Indonesia menjadi lebih maju.

“Ini adalah bukti sesama anak bangsa kita dapat duduk bersama dan selalu kompak dalam satu barisan menjaga Indonesia,” demikian OSO. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA