Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beri Bantuan, Bamsoet Dengarkan Keluhan Warga Cililitan Pasca Banjir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 25 Januari 2020, 16:46 WIB
Beri Bantuan, Bamsoet Dengarkan Keluhan Warga Cililitan Pasca Banjir
Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo/RMOL
rmol news logo Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengunjungi warga Kelurahan Cililitan Lama, Kramat Jati, Jakarta Timur sekaligus memberikan batuan pasca banjir yang menimpa kawasan tersebut beberapa waktu lalu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bamsoet, sapaan karibnya, memberikan bantuan berupa perahu karet hingga peralatan kebersihan. Bantuan yang diberikan oleh Bamsoet secara simbolik diterima oleh warga RW 15 RT 01, Kelurahan Cililitan Lama, Kramat Jati.

"Saya kecil dan besar di daerah ini. Saya jalani kehidupan saya SD, SMP, SMA di daerah sini. Banyak kawan-kawan SD saya disini. Ini merupakan sekaligus juga kenangan manis saya selama di sini," kenang Bamsoet di lokasi, Sabtu (25/1).

Dalam kesempatan itu, seusai memberikan bantuan kepada warga Bamsoet mendengar langsung keluhan dari warga setempat terkait persoalan pasca terdampak pasca banjir Jabodetabek.

"Saya datang kesini ingin memebrikan bantuan sekaligus menyerap aspirasi apa yang bisa kami kerjakan apa yang bisa kami lakukan," kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini.

Beberapa warga mengeluhkan kondisi rumah, lingkungan hingga beberapa sekolah pasca banjir.

Lebih lanjut, Bamseot meminta warga sekitar untuk tidak lupa mengambil hikmah atas peristiwa bencana alam banjir yang menerjang DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Mudah-mudahan banjir ini ada hikmahnya, minimal sama tetangga kita saling kenal. Kalau banjir rasa kegotongroyongannya timbul lagi," demikian Bamsoet. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA