Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Optimis Didukung PAN, Nur Azizah Maruf: Tangsel Langitnya Makin Biru Dan Mataharinya Bersinar Terang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 25 Januari 2020, 21:06 WIB
Optimis Didukung PAN, Nur Azizah Maruf: Tangsel Langitnya Makin Biru Dan Mataharinya Bersinar Terang
Siti Nur Azizah bersama panelis PAN/RMOLBanten
rmol news logo Putri Wakil Presiden (Wapres), Siti Nur Azizah optimis akan mendapatkan dukungan Partai Amanat Nasional untuk maju dalam Pilwakot Tangerang Selatan.

Optimisme itu disampaikan Azizah usai memaparkan visi misi bakal calon walikota Tangerang Selatan dihadapan panelis PAN.

Dilansir dari Kantor Berita RMOL Banten, dikatakan Azizah, dalam penyampaian visi misinya, tim panelis PAN memfokuskan pertanyaan mengenai bidang pendidikan yang akan menjadi fokus dirinya apabila nantinya akan diusung oleh PAN.

"Visi pendidikan, karena Tangsel kota urban ingin membentuk pendidikan yang inklusif terbuka dan memberikan ruang bagi potensi dan bakat yang dimiliki anak-anak di Tangsel," terang Azizah, Sabtu (25/1).

Ketiga disinggung masih banyaknya dugaan pungli di Tangsel, Azizah ingin membenahi tata kelolaan pemerintah yang lebih baik lagi.

"Ya tentu prinsip tata kelolaan pemerintah yang baik, yang mengarah ke publik fokus semua mengarah kesitu. Layanan itu kepada masyarakat. Maka apapun yang menghambat mengarah ke publik fokus harus dihilangkan," paparnya.

Dari semua gagasan atau visi yang disampaikan ke panelis, Azizah mengaku puas dan percaya diri dapat mengubah Tangsel lebih maju dan berkelas dunia.

"Tentu yang terbaik untuk Tangsel, agar Tangsel lebih maju dan berkelas dunia. Maka itu, harapannya PAN bisa bersama saya agar Tangsel langitnya makin biru dan mataharinya bersinar terang," demikian Azizah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA