Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prestasi Dan Rekam Jejak Calon Wagub DKI Di Mata Sandi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 26 Januari 2020, 20:17 WIB
Prestasi Dan Rekam Jejak Calon Wagub DKI Di Mata Sandi
Sandiaga Salahuddin Uno/Net
rmol news logo Pengalamana dua Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, yakni Ahmad Riza Patria dan Nurmansjah Lubis dinilai tak perlu diragukan untuk memimpin Jakarta bersama dengan Gubernur Anies Baswedan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Penilaian tersebut disampaikan mantan Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi dinamika Wagub yang kini sudah bergulir ke meja DPRD DKI Jakarta untuk diputuskan.

"Dua-duanya tau bidang ekonomi dan kenal Jakarta. Pak Riza bahkan dulu pernah nyalon jadi Cawagub, kalau Pak Nurmansjah track record jelas di bidang keuangan. Jadi masalah ekonomi bisa terbantu," beber Sandiaga, di Ballroom Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (26/1).

Bagi Sandiaga, keduanya juga merupakan kader terbaik. Ia uga mengapresiasi kesepakatan kedua partai pengusung guna memecah kebuntuan kursi Wagub yang lama berdebu.

"Saya terima kasih kepada para pimpinan partai bahwa prosesnya segera berjalan kembali. Kita harapkan awal Februari segera diparipurnakan dan yang terpilih bisa langsung bekerja," tutup Wakil Dewan Pembina Gerindra itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA