Prestasi Dan Rekam Jejak Calon Wagub DKI Di Mata Sandi

Minggu, 26 Januari 2020, 20:17 WIB
Laporan: Ahmad Alfian

Sandiaga Salahuddin Uno/Net

Pengalamana dua Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, yakni Ahmad Riza Patria dan Nurmansjah Lubis dinilai tak perlu diragukan untuk memimpin Jakarta bersama dengan Gubernur Anies Baswedan.

Penilaian tersebut disampaikan mantan Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi dinamika Wagub yang kini sudah bergulir ke meja DPRD DKI Jakarta untuk diputuskan.

"Dua-duanya tau bidang ekonomi dan kenal Jakarta. Pak Riza bahkan dulu pernah nyalon jadi Cawagub, kalau Pak Nurmansjah track record jelas di bidang keuangan. Jadi masalah ekonomi bisa terbantu," beber Sandiaga, di Ballroom Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (26/1).

Bagi Sandiaga, keduanya juga merupakan kader terbaik. Ia uga mengapresiasi kesepakatan kedua partai pengusung guna memecah kebuntuan kursi Wagub yang lama berdebu.

"Saya terima kasih kepada para pimpinan partai bahwa prosesnya segera berjalan kembali. Kita harapkan awal Februari segera diparipurnakan dan yang terpilih bisa langsung bekerja," tutup Wakil Dewan Pembina Gerindra itu.
EDITOR: DIKI TRIANTO

Kolom Komentar


Video

PA 212 Ancam Gelar Revolusi Jika Pemerintah Jadi Dalang Korupsi

Sabtu, 22 Februari 2020
Video

Gedung DPR Kebakaran

Senin, 24 Februari 2020