Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dipuja-puji Jokowi Dan BG, Sandiaga: Jangan Terjebak Politik 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 26 Januari 2020, 22:33 WIB
Dipuja-puji Jokowi Dan BG, Sandiaga: Jangan Terjebak Politik 2024
Sandiaga Salahuddin Uno/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo menyinggung nama Sandiaga Uno sebagai tokoh berpeluang dalam Pilpres 2024 mendatang saat menghadiri acara Pelantikan Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2019-2022.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pernyataan Presiden Joko Widodo yang memprediksi Sandiaga Salahuddin Uno sebagai kandidat Capres kuat di Pilpres 2024 ditanggapi santai oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra itu.

Pun demikian dengan pernyataan Ketua Pengurus Besar Esports, Budi Gunawan alias BG yang juga mengatakan hal serupa tentang Sandiaga.

Ditemui dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Gerindra Jakarta, Sandiaga menyebut agenda Pilpres 2024 masih terlalu jauh.

"Kita jangan terjebak bicara politik 2024 karena terlalu dini. Dan akhirnya ada potensi memecah belah bangsa kita. Kita fokus saja bekerja nyata," kata Sandiaga di Ballroom Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (26/1).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga mengatakan, dirinya tidak ingin narasi yang muncul selalu dikaitkan dengan politik.

"Karena kita baru selesai kontestasi pemilu 2019. Kini saatnya membangun bangsa dengan penuh rasa persatuan dan kesatuan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA