Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Diusung PKS, Aep Syaepulloh Siap Wakafkan Hidupnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 27 Januari 2020, 09:26 WIB
Resmi Diusung PKS, Aep Syaepulloh Siap Wakafkan Hidupnya
Aep Syaepulloh akhirnya menerima pinangan PKS untuk maju di Pilkada Karawang 2020/RMOLJabar
rmol news logo Salah satu Bakal Calon Bupati Karawang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H Aep Syaepulloh siap membenahi persoalan di Kabupaten Karawang. Bahkan dia siap mewakafkan hidupnya untuk membuat Karawang menjadi lebih baik.

Aep mengatakan, banyak sekali permasalahan belum bisa diselesaikan. Mulai dari tenaga kerja hingga infrastruktur yang menjadi pekerjaan rumah Karawang.

“Masalah tenaga kerja saya selesaikan. Saya yakin, dan pasti bisa,” kata Aep dalam deklarasi di Karawang, Minggu (26/1), dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Menurut Aep, hubungan dirinya dengan PKS Karawang tidak hanya di Pilkada 2020. Pada 2004, dirinya pernah ditawari untuk menjadi calon bupati namun dia menolak karena belum siap.

Pada 2009 dia sempat ditawari dan kembali ditolak. Namun di Pilkada 2020, dirinya mengaku sudah mantap untuk maju, baik menjadi calon bupati atau calon wakil bupati Karawang.

“Tahun 2020 kembali mengajak saya sebagai kader yang diusung PKS, saya siap untuk maju kandidat bupati atau wakil bupati,” tegasnya.

Pengusaha asli Karawang yang sukses serta pernah menjadi Dewan Pembina Barisan Jokowi Pemuda (BJP) di Pilpres 2019 ini mengaku siap mewakafkan hidupnya untuk mengabdi kepada Kabupaten Karawang. Baik ketika terpilih menjadi bupati atau wakil bupati.

“Saya janji, saya akan wakafkan pekerjaan semata-mata untuk Karawang lebih baik,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA