Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Cetak Hattrick, PKS Karawang Andalkan 3 Jagoan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 27 Januari 2020, 09:50 WIB
Siap Cetak <i>Hattrick</i>, PKS Karawang Andalkan 3 Jagoan
PKS usung 3 nama untuk maju di Pilkada Kabupaten Karawang 2020/RMOLJabar
rmol news logo DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karawang mendeklarasikan tiga kadernya sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Karawang 2020-2025, Minggu (26/1). Ketiganya adalah H Aep Syaepulloh, Budiwanto, dan Abdul Hadi Wijaya yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jabar.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketum DPD PKS Karawang, Dedi Sudrajat mengatakan, pihaknya menargetkan ‘hattrick’ menang di Pilkada 2020. Pasalnya dalam dua Pilkada sebelumnya, jagoan PKS selalu menang.

Di Pilkada 2010, PKS mengusung Ade Swara dengan Cellica Nurrachadiana. Selanjutnya, pada 2015, Cellica dengan Ahmad Zamakhsyari yang diusung PKS pun meraih kemenangan. Kendati pada saat itu, PKS hanya menjadi pendukung bukan pengusung.

“Maka pilihan kita besok (Pilkada 2020) cuma dua, menang atau menang telak,” ungkap Dedi disambut riuh tepuk tangan di hadapan kader yang hadir dalam acara deklarasi Hotel Swisbellin, Minggu (26/1), dilaporkan Kantor Berita RMOLJabar.

Menurut Dedi, tiga kader jagoan PKS merupakan hasil rekomendasi dari Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) atas keputusan TPPW. Dan setelah dideklarasikan, ketiganya akan terus dikawal sampai mendapatkan pinangan atau pasangan.

“Tahapan-tahapan sudah kita lalui. Kader-kader terbaik PKS kita persembahkan untuk kemenangan Pilkada Karawang, dengan siapa pun dipasangkan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA