Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KPK Dicecar Soal Harun, Komisi III: Gajah Di Depan Mata Kok Tidak Terlihat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 27 Januari 2020, 14:21 WIB
KPK Dicecar Soal Harun, Komisi III: Gajah Di Depan Mata Kok Tidak Terlihat
ANggota Komisi III DPR RI, Benny K Harman/Net
rmol news logo Keberadaan Harun Masiku yang masih misterius menjadi topik panas yang dibahas Komisi III DPR RI saat menggelar rapat kerja bersama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini.

Ketua KPK, Firli Bahuri bahkan dicecar hampir seluruh anggota Komisi III DPR RI terkait keberadaan Harun. Salah satu anggota yang menanyakan hal tersebut adalah Benny K Harman dari Fraksi Demokrat.

Dalam raker, Benny menilai lembaga antirasuah ciut saat ingin menangkap Harun. Padahal sebelumnya dipuja saat menangkap Komisioner KPU Wahyu Setiawan beserta tersangka lain.

“Gajah di depan mata kok bisa tidak terlihat, apa karena gajahnya kegedean?” sindir Benny di ruang rapat Komisi III DPR, Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (27/1).

Atas reaksi tersebut, rapat bersama itupun berlangsung sengit. Hampir seluruh anggota dewan ingin bertanya langsung dengan Firli mengenai kasus yang membelit partai banteng merah tersebut.

Rapat bersama siang ini sempat diskor oleh pimpinan sidang dan dilanjutkan pukul 14.00 WIB. Pada rapat sesi pertama ini, ada tiga anggota dewan yang melakukan interupsi kepada pimpinan KPK, yakni Benny Kabur Harman, Trimedya, dan Arsul Sani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA