Genjot Pariwisata, Golkar Peringati Natal Nasional Bersama Kader Se-Indonesia Di Pulau Labuhan Bajo

Senin, 27 Januari 2020, 16:29 WIB
Laporan: Angga Ulung Tranggana

Natal Nasional Partai Golkar/Net

Partai Golkar mengumpulkan perwakilan partai se-Indoensia untuk merayakan natal nasional di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Minggu (26/1).

Ketua DPP Partai Golkar, Jerry Sambuaga menyatakan, acara tahunan perdana tahun 2020 itu dihadiri sekitar 700 orang dari perwakilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), kepala daerah se-Nusa Tenggara Timur, juga mengundang masyarakat Manggarai Barat.

"Ini jadi acara tingkat nasional pertama Partai Golkar di tahun 2020. Pemilihan tempat dilatarbelakangi upaya mendorong pariwisata di Labuan Bajo dan memperkenalkan daya tariknya ke lebih banyak lagi masyarakat," kata Jerry Sambuaga yang juga Wakil Menteri Perdagangan.

Jerry menjelaskaan, acara tahunan Partai berlambang beringin itu dihadiri oleh Ketua Umum Golkar dan Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tanjung, Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Josef Nae Soi, dan beberapa kepala daerah di Nusa Tenggara Timur.

"Semuanya berkumpul pada momen ini di Labuan Bajo, tempat yang sudah didaulat oleh Presiden Joko Widodo sebagai destinasi wisata super premium. Pimpinan pusat hingga kader daerah Golkar, semoga bisa menyampaikan juga betapa indahnya Labuan Bajo ini," katanya.

Natal Nasional Golkar tahun ini mengambil tema "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang".

Tambah Jerry, pesan Natal ini perlu diteruskan dan direalisasikan dalam kehidupan berbangsa, beragama, dan bernegara sehari-hari.

"Secara kepartaian, kami dari Golkar juga selalu berupaya merangkul kemajemukan dan menjalin persahabatan. Semoga ini bisa terus dipertahankan dalam kerja partai ke depannya," kata pemuda 35 tahun ini.

Panitia lokal Natal Nasional Golkar tahun ini juga melibatkan masyarakat setempat untuk hadir dalam khidmat Natal.

"Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat di daerah yang indah ini," pungkasnya.

Kolom Komentar


Video

Update COVID-19: Luhut dan Jokowi Satu Suara Virus Corona Tidak Cocok Cuaca Panas Indonesia

Jumat, 03 April 2020
Video

JODHI YUDOYONO: Ketika Membayangkan | Puisi Hari Ini

Jumat, 03 April 2020
Video

Update COVID-19 | Jumat 3 April, Positif 1.986 orang, dan 181 Meninggal

Jumat, 03 April 2020