Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waspadai Virus Corona, Prasetio Edi: Makan Apapun Bisa Salah, Banyakin Air Putih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 27 Januari 2020, 19:38 WIB
Waspadai Virus Corona, Prasetio Edi: Makan Apapun Bisa Salah, Banyakin Air Putih
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi/RMOL
rmol news logo Wabah virus corona yang kini meresahkan penjuru dunia turut menjadi perhatian Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta.

Melihat bahayanya wabah tersebut, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi memastikan jajarannya akan ikut turun tangan dalam pencegahan di dalam negeri, khususnya di DKI Jakarta.

"Kita harus turun tangan. Pintu masuk ke Indonesia bisa lewat udara dan laut, harus dijaga betul itu. Dari bandara harus dicegah," kata Prasetio saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (27/1).

Politisi PDIP ini juga mengimbau kepada warga Ibukota untuk meningkatkan kehati-hatian dalam melakukan interaksi dengan sesama.

"Hati-hati karena virus ini kita belum tahu. Makan apa juga bisa salah. Terjangkit pilek atau flu atau gimana, kita bisa kena. Banyakin minum air putih," imbaunya.

Untuk diketahui, berdasarkan data yang dirilis South China Morning Pos per Senin (27/1), virus corona telah menyebabkan 80 orang meninggal dunia di China. Penyebaran virus ini terus meningkat dalam hitungan hari. Bahkan, virus ini juga telah memasuki Singapura dan Malaysia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA