Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dituduh Menyembunyikan Harun Masiku, Firli Bahuri: Kita Tangkap Juga Yang Menyembunyikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 27 Januari 2020, 21:14 WIB
Dituduh Menyembunyikan Harun Masiku, Firli Bahuri: Kita Tangkap Juga Yang Menyembunyikan
Ketua KPK, Firli Bahuri/Net
rmol news logo Keberadaan Harun Masiku masih menjadi tanda tanya publik kepada KPK yang hingga kini belum juga menangkap politisi PDI Perjuangan tersebut.

Harun adalah salah satu tersangka dugaan kasus suap kepada eks Komisioner KPU, Wahyu Setiawan.

Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Demokrat Benny Kabur Harman menduga adanya upaya dari pihak tertentu untuk menyembunyikan buronan KPK itu.

Menjawab dugaan Benny K Harman, Pimpinan KPK Firli Bahuri mengatakan pihaknya telah berupaya keras untuk menangkap Harun Masiku dan membantah telah menyembunyikan politisi partai banteng tersebut.

“Kita upaya keras, kerja keras dan nanti kalau sudah tertangkap, oh ternyata betul tidak ada menyembunyikan. Jadi ini saya sampaikan Pak Harman tadi jangan ada yang menyembunyikan,” ujar Firli di ruang sidang Komisi III, Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Senin (27/1).

Firli menyatakan dengan tegas, jika ada oknum-oknum tertentu yang berusaha untuk menyembunyikan keberadaan Harun Masiku, KPK tak segan akan menangkap orang tersebut.

“Kalau ada yang menyembunyikan (Harun), kita tangkap juga yang menyembunyikan. Karena itu adalah melakukan menghambat menghalang-halangi penyidikan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA