Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Belum Ada Lobi Politik, PAN Masih Simpan Dukungan Cawagub DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 29 Januari 2020, 11:40 WIB
Belum Ada Lobi Politik, PAN Masih Simpan Dukungan Cawagub DKI
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani/RMOL
rmol news logo Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, belum memutuskan dukungan terhadap salah satu Calon Wakil Gubernur (Cawagub). Sebab, belum ada lobi politik yang dilakukan para pengusung Cawagub.

Demikian yang disampaikan politisi Kebon Sirih Fraksi PAN, Zita Anjani, saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (29/1).

"Kami belum bisa memilih. Karena belum tahu kualifikasinya. Tapi kita mendukung ide untuk segera ada Cawagub. Tetapi kalau PAN dukung yang mana, itu belum," ujar Zita.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu juga mengatakan bahwa sampai hari ini belum ada lobi-lobi politik soal dukungan Cawagub DKI.

Meski begitu, Zita tidak membantah kalau dirinya sudah menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan Cawagub asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Kemarin saya bertemu dengan bang Ancah dari PKS. Orangnya asyik banget. Pengusaha kopi. Ngobrol informal saja. Tapi buat lobi-lobi tidak (belum) ada," jelas Zita.

Saat ini ada dua nama yang diajukan untuk menjadi cawagub DKI. Yakni Nurmansjah Lubis dari PKS dan Ahmad Riza Patria dari Partai Gerindra. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA