Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Techo Park Dan Lapangan Rajawali Jadi Tujuan Kunjungan Jokowi Di Kota Cimahi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 29 Januari 2020, 14:09 WIB
Techo Park Dan Lapangan Rajawali Jadi Tujuan Kunjungan Jokowi Di Kota Cimahi
Gubernur Jabar Ridwan Kamil menemani Presiden Jokowi saat mengunjungi Kota Cimahi/RMOLJabar
rmol news logo Presiden RI ke-7 Joko Widodo telah tiba di Techno Park Kota Cimahi pada Rabu (29/1), sekitar pukul 11.00 WIB.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kedatangan presiden kelahiran Surakarta ini adalah untuk melaksanakan dua agenda. Yakni pencanangan Gerakan Maju Bersama Menuju Eliminasi Tuberkulosis (TBC) 2030 serta menyerahkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

Dalam kunjungannya kali ini, Techno Park dijadikan lokasi pertama untuk pencanangan Gerakan Maju Bersama Menuju Eliminasi Tuberkolosis 2030.

Kendati begitu, sebelum ke Techno Park, Jokowi yang didampingi sejumlah menteri sempat meresmikan terowongan air di Curug Jompong Nanjung, Desa Lagadar, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung.

Pembangunan terowongan ini menjadi salah satu upaya besar dari pemerintah untuk membenahi Sungai Citarum. Pada praktiknya, proyek ini diambil alih pemerintahan pusat sejak 2018 silam sebagai bagian percepatan revitalisasi sungai Citarum yang sempat dinobatkan sebagai sungai terkotor di dunia pada 2013 silam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kantor Berita RMOLJabar, setelah dari Techno Park, Jokowi akan menyerahkan bantuan PKH sebagai agenda keduanya di Lapangan Rajawali Kota Cimahi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA