Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dirut ASABRI Pulang Diam-diam Usai RDP Dengan Komisi XI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 29 Januari 2020, 16:45 WIB
Dirut ASABRI Pulang Diam-diam Usai RDP Dengan Komisi XI
Sonny Widjaja/Net
rmol news logo Komisi XI DPR RI menggelar rapat dengar pendapat dengan petinggi PT. Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI), di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Rabu (29/1).

Rapat dengar pendapat tersebut dihadiri oleh Direktur Utama ASABRI Sonny Widjaja dan Direktur Keuangan dan Investasi Ronny Hanityo Apriyanto.

Keduanya memaparkan mengenai kondisi perusahaan asuransi plat merah tersebut di hadapan anggota dewan dalam kurun waktu tiga jam sekira pukul 10.30 hingga 13.30 wib.

Semula, rapat tersebut dilakukan secara terbuka. Tetapi, karena membahas detil mengenai kasus dugaan adanya tindak pidana korupsi atas raibnya uang nasabah senilai lebih dari Rp.10triliun, Dirut ASABRI meminta kepada pimpinan rapat Amir Uskara untuk digelar tertutup.

Awak media pun akhirnya menunggu di selasar ruang rapat Komisi XI DPR RI, hingga rapat usai dan satu persatu pihak ASABRI dan anggota dewan keluar dari ruangan. Hanya saja, tak tampak batang hidung Dirut ASABRI Sonny Widjaja.

Tidak ada satupun wartawan yang melihat keluarnya Sonny dari ruang sidang. Demikian pula Direktur Keuangan dan Investasi Ronny pun tidak terlihat.

Sementara itu anggota Komisi XI DPR RI Misbakhun menolak menyampaikan isi pembahasan rapat bersama ASABRI tersebut.

“Mereka mendetilkan semua, mohon maaf saya tidak bisa menjelaskan karena rapat ini tertutup,” kata Misbakhun singkat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA