Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Revitalisasi Monas Gubernur Anies Baswedan Mau Diseret Ke KPK, Musni Umar: Politik Bar-bar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 30 Januari 2020, 09:45 WIB
Soal Revitalisasi Monas Gubernur Anies Baswedan Mau Diseret Ke KPK, Musni Umar: Politik Bar-bar
Musni Umar/Net
rmol news logo Revitalisasi Monas yang berada di kawasan Medan Merdeka, Jakarta Pusat sangat diperlukan warga ibukota seperti halnya revitalisasi berbagai jalan dan trotoar yang terbukti indah dan nyaman.

Demikian pernyataan yang disampaikan sosiolog Musni Umar melalui Twitter pribadinya @musniumar, Rabu (29/1).

Cuitan Rektor Universitas Ibnu Chaldun itu menanggapi pemberitaan mengenai proyek revitalisasi Monas yang dihentikan sementara sampai izin dari Kementerian Sekretariat Negara dikeluarkan.

Tidak hanya itu, Musni juga merespons pernyataan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, yang mengancam akan menyeret Gubernur DKI Anies Baswedan ke depan hukum dan KPK, apabila proyek tersebut tetap diteruskan.

"Politik kebencian telah merasuki para politisi. Apapun yang dilakukan Anies selalu salah. Anies diancam dipolisikan hingga diseret ke KPK. Politik bar-bar, " ujar Musni.

Pada cuitan lainnya, Musni menambahkan bahwa Monas sesungguhnya mau ditata supaya indah, nyaman dan menyenangkan bagi warga DKI, namun disebut kejahatan lingkungan.

"Ini permainan untuk alihkan perhatian publik dari kasus suap KPU (Wahyu Setiawan) yang mengguncang partai penguasa," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA