Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hadapan Stakeholder Natuna, Mahfud MD Jamin Karantina Tidak Membahayakan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 04 Februari 2020, 09:35 WIB
Di Hadapan Stakeholder Natuna, Mahfud MD Jamin Karantina Tidak Membahayakan
Jumpa pers di Kemenko Polhukam/Net
rmol news logo Kementerian Koordinator bidang Politik, Hukum dan HAM (Kemenko Polhukam) kedatangan tamu dari Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, pada pagi ini, Selasa (4/2).

Bupati Abdul Hamid Rizal datang bersama ketua DPRD, KNPI, dan Pemuda Pancasila Natuna. Mereka disambut oleh Menko Polhukam Mahfud MD, Mendagri Tjahjo Kumolo, dan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Usai pertemuan, Menko Mahfud menyampaikan kepada stakeholder di Natuna agar tidak khawatir dengan karantina yang dilakukan pada 285 warga yang baru saja dipulangkan dari Wuhan, Provinsi Hubei, China karena wabah Novel Coronavirus (2019-nCoV).

“Masyarakat, tokoh pemuda Natuna kami minta sering mengecek info ke pusat, untuk tidak percaya hoax, yang biasanya mendramatisir,” ujarnya.

Lebih lanjut, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu memastikan proses karantina tidak akan membahayakan warga sekitar.

“Penyelesaian pemulangan WNI ini dilakukan dengan akurat, dan tidak membahayakan masyarakat Natuna,” demikian Mahfud MD. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA