Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yakin Dapat Restu PDIP, Yena Masoem Mantap Maju Di Pilbup Bandung 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 04 Februari 2020, 15:22 WIB
Yakin Dapat Restu PDIP, Yena Masoem Mantap Maju Di Pilbup Bandung 2020
Yena Masoem/RMOLJabar
rmol news logo Restu dari partai politik menjadi kunci bagi para bakal calon kepala daerah untuk maju di Pilkada 2020. Tanpa restu parpol, mau tidak mau para bacalon harus maju melalui jalur independen yang prosedurnya lebih rumit.

Nah, salah satu kandidat bakal calon (balon) Bupati Bandung Yena Iskandar Masoem optimistis akan mendapat restu dari PDI Perjuangan untuk maju di Pilbup Bandung 2020.

Meski, Yena harus bersaing ketat dengan tiga pendaftar lain yang saat ini ikut seleksi di PDIP. Dia mengaku ingin memperbaiki berbagai persoalan di Kabupaten Bandung.

“Setelah berkunjung dan berdialog langsung dengan masyarakat saya banyak menerima keluhan terkait ekonomi dan pendidikan yang belum merata,” ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (4/2).

Makanya, lanjut Yena, melalui ajang Pilbup Bandung dirinya mengusung misi membenahi hal-hal tersebut. Apalagi akses kesehatan dan pendidikan yang merata kewajiban dari pemerintah.

“Harus ada penataan ulang di pengelolaan tata pemerintahan di Kabupaten Bandung, mengedepankan kepentingan masyarakat,” ungkap Pengurus Apoteker Indonesia itu.

Jelang pengumaman nama bakal calon di PDIP, Yena juga meminta doa agar apa yang ingin direalisasikannya dapat terlaksana demi mewujudkan harapan masyarakat.

“Masa depan Kabupaten Bandung ada di tangan masyarakat. Oleh karena itu mari tetapkan hati untuk mendukung calon yang bisa melayani, bukan membebani,” katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA