Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Atep, Mantan Pemain Persib Konsultasi Maju Pilbup Lewat Jalur Independen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 05 Februari 2020, 04:43 WIB
Atep, Mantan Pemain Persib Konsultasi Maju Pilbup Lewat Jalur Independen
Mantan pemain Atep Rizal/Net
rmol news logo Ada lima figur yang sudah berkonsultasi dengan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung mengenai teknis pencalonan pemilihan bupati Bandung melalui jalur independen atau perseorangan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian informasi dari Tim Media KPU Kabupaten Bandung dalam keterangan yang diterima Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (4/2).

Berdasarkan catatan publikasi KPU, kelima figur yang telah bertemu secara langsung dengan jajaran KPU adalah A Mulyana yang datang bersama Atep Rizal.

Sesuai data yang dimiliki, Mulyana adalah mantan calon anggota DPD RI yang gagal di ajang Pemilu 2019, sementara Atep merupakan mantan pemain Persib Bandung.

Selain itu, nama lain yang telah berkonsultasi untuk jalur independen adalah atas nama Asep B Kurnia yang menyatakan akan berpasangan dengan Nana Supriatna.

Berdasarkan catatan redaksi, Asep B Kurnia adalah seorang aktivis pendidikan dari Kota Bandung yang gagal saat seleksi Bakal Calon (Balon) Bupati Bandung di Partai Nasdem.

Asep juga saat ini tengah ikut seleksi Balon Wakil Bupati Bandung di DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung.

Sementara itu, figur lain yang berkonsultasi soal pencalonan di jalur independen adalah atas nama Lili Muslihat. Lili sendiri merupakan aktivis sosial asal Kabupaten Bandung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA