Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tebar Pujian, Benyamin Davnie Bakal Gandeng Bos Perserang?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 05 Februari 2020, 17:18 WIB
Tebar Pujian, Benyamin Davnie Bakal Gandeng Bos Perserang?
Benyamin Davnie pede bisa berpasangan dengan Pilar Saga/RMOLBanten
rmol news logo Bakal calon (Bacalon) Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, pede akan berdampingan dengan dengan Pilar Saga Ichsan dalam konstestasi Pilkada Tangsel 2020.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu terungkap dari pernyataan Benyamin Davnie yang menyiratkan dirinya nyaman dengan Bos Perserang tersebut.

Bang Ben, demikian dia akrab disapa, mengaku jika kolaborasi dirinya dengan putra Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah tersebut akan menjadi kolaborasi yang sangat dahsyat.

"Saya kira teman-teman sudah tahu semua, DPD Golkar mengajukan Pilar Saga Ichsan yang merupakan kader Golkar Provinsi Banten mendampingi saya," tegas Benyamin, dikutip Kantor Berita RMOLBanen, Rabu (5/2).

Diakui Wakil Walikota Tangsel ini, pengalaman politik Pilar Saga memang masih kurang. Namun, pengalaman profesionalnya sebagai arsitek luar biasa.

"Pengalaman di politik mungkin kecil, tapi pengalaman profesionalnya, beliau arsitek pendidikannya dalam negeri dan luar negeri, luar biasa. Saya bilang begini pasti sudah pasti," ucapnya.

Benyamin Davnie juga akan pasang badan, untuk menutup kekurangan Pilar Saga jika memang menjadi pendampingnya di Pilkada Tangsel 2020.

Terlebih, Pilar Saga merupakan 'produk impor' dari luar daerah yang dipilih oleh DPD Golkar untuk maju di Pilkada Tangsel 2020.

"Itu dilengkapi oleh saya, saya sebagai yang tahu Tangsel. Dan orientasi atau penyesuaian bisa dilakukan dalam waktu singkat oleh beliau, karena (Pilar Saga) profesional," puji Benyamin.

"Golkar, PDIP, Demokrat, PAN masih dalam keputusan partai DPP. Saya sudah sangat yakin, mudah-mudahan PKS gabung. Karena saya komunikasi dengan semua partai, bukan yang punya kursi saja tapi yang enggak punya kursi saja saya welcome," tambah Benyamin Davni.

Menurut Benyamin, dirinya akan mendeklarasikan bersama Pilar Saga sekitar satu minggu sebelum pendaftaran ke KPU Tangsel. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA