Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bang Ancah Pastikan Pembangunan Jakarta Akan On The Track

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 06 Februari 2020, 01:57 WIB
Bang Ancah Pastikan Pembangunan Jakarta Akan <i>On The Track</i>
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Nurmansjah Lubis/RMOL
rmol news logo Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari partai PKS, Nurmansjah Lubis tak mau banyak mengumbar janji dalam safari yang dilakukan ke sejumlah fraksi di DPRD DKI Jakarta.

Seperti dalam lawatannya ke kantor fraksi PKB DPRD DKI Jakarta, Rabu (5/2). Pria yang akrab disapa Bang Ancah ini hanya memastikan pembangunan Jakarta akan berada di jalur yang benar.

"Setiap anggota dewan yang memilih ingin supaya Jakarta itu on the right track, bagaimana menjaga ketaatan terhadap regulasi," ujar bang Ancah pasca pertemuannya dengan fraksi PKB.

Hal lain yang disinggungnya adalah persoalan korupsi. Menurutnya, semua pihak tentu menginginkan belanja daerah yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) terbebas dari perilaku rasuah, dan dibelanjakan seefisien mungkin.

Tak hanya itu, dalam komunikasinya bersama para anggota dewan, ke depan perlunya komunikasi yang baik antara pihak eksekutif dengan legislatif.

"Eksekutif harus menjaga marwah DPRD, dan jangan lupa yang sudah saya ulang berkali-kali bahwa ada juga pemerintahan pusat," tutupnya. (Mun16) rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA