Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Subianto: Cinta Kita Kepada Bangsa Harus Mengalahkan Semua Godaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 06 Februari 2020, 12:56 WIB
Prabowo Subianto: Cinta Kita Kepada Bangsa Harus Mengalahkan Semua Godaan
Prabowo Subianto/Rep
rmol news logo Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) harus menjadi partai yang tabah menghadapi segala keadaan, sekalipun itu adalah posisi yang tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, saat menyampaikan sambutan dan arahan pada acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Partai Gerindra.

"Ingat, kesulitan rakyat harus jadi fokus pemikiran kita," ujar Prabowo, di Aula Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan Harsono RM No. 54, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

Dalam acara itu, Prabowo yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan turut berpesan, jangan ada kader partai yang mengkhianati dan menipu rakyat.

"Kita diuji oleh waktu dan tantangan, rintangan, perjalanan yang tidak ringan. Cinta kita kepada bangsa terus diperkuat. Mengalahkan semua godaan yang datang," tegas Prabowo.

HUT Partai Gerindra tahun ini mengangkat tema: "Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya". HUT diisi dengan menggelar santunan untuk anak yatim, pengobatan gratis, dan donor darah.

Terlihat hadir senior Partai Gerindra, diantaranya Rachmawati Soekarnoputri, Permadi, Djoko Santoso, Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo, Edhy Prabowo, Fadli Zon, Sufmi Dasco Ahmad, Sugiono, dan Ahmad Muzani. Ada juga, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA