Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpilih Kembali Jadi Ketum Projo, Budi Arie Siap Kawal Jokowi-Maruf Hadapi Tantangan Global

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 06 Februari 2020, 13:59 WIB
Terpilih Kembali Jadi Ketum Projo, Budi Arie Siap Kawal Jokowi-Maruf Hadapi Tantangan Global
Forum diskusi Projo/Net
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat Projo memperkenalkan jajaran kepengurusan baru untuk masa bakti 2019-2024 di Wisma Antara, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (5/2).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Perkenalan pengurus DPP Projo yang merupakan relawan pendukung Presiden Jokowi itu dikemas dalam acara diskusi bertema "Menghadapi Ketidakpastian Global".

Tema diskusi sengaja diambil karena terdapat tantangan yang harus dijawab dalam rangka mengawal demokrasi dan proses kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo-Maaruf Amin.

Sejumlah narasumber hadir dalam diskusi tersebut seperti Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destri Damayanti.

Kepala KSP, Moeldoko mengapresiasi inisiatif Projo yang menggelar diskusi tersebut. Menurut dia, Presiden Jokowi sangat perhatian atas isu global seperti perdagangan hingga kesehatan.

"Adanya inisiatif Projo untuk ambil bagian dalam mendukung berbagai masalah yang dihadapi kabinet ini, selayaknya diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia. Saya mendukung penuh inisiatif Projo dan berharap seluruh masyarakat Indonesia untuk ambil bagian," kata Moeldoko.

Sementara itu, Ketua Umum Projo Budi Arie menegaskan, saat ini dunia penuh dengan ketidakpastian. Sebab itulah, Projo menggelar diskusi bertema "Menghadapi Ketidakpastian Global".

"Cuma yang pasti kami sebagai anak negeri, anak bangsa, siap menghadapi apa pun yang terjadi dalam kondisi global," kata dia.

Setelah diskusi, DPP Projo memperkenalkan jajaran kepengurusan baru. Melalui Kongres II yang digelar pada tanggal 7 Desember 2019, Budi Arie Setiadi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Projo.

Budi Arie pun merasa terhormat bisa kembali memimpin Projo. Ke depan, kata dia, Projo akan terus mendukung dan mengawal segala kebijakan Presiden Jokowi.

"Oleh karena itu, Projo akan menggelar forum-forum diskusi seperti ini guna semakin tajam dukungan kami kepada pemerintah," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA