Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Subianto: Pemikiran Gerindra Jauh Ke Depan Dan Benar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 06 Februari 2020, 14:15 WIB
Prabowo Subianto: Pemikiran Gerindra Jauh Ke Depan Dan Benar
Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Kader Partai Gerindra harus tetap berjuang sesuai dengan ideologi partai yang dilandaskan pada Pancasila.

Begitu pesan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat memberi sambutan di acara Hari Ulang Tahun ke-12 Partai Gerindra yang digelar di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

"Kita tetap semangat, tetap idealis, tetap berjuang untuk rakyat, itu yang saya inginkan kepada kader-kader tadi," tegas Menteri Pertahanan itu.

Prabowo Subianto memastikan bahwa perjuangan kader Gerindra tidak akan salah. Sebab, perjuangan itu dilandaskan pada dasar cita-cita pendiri bangsa dan akan menjadi jalan kesuksesan berbangsa dan bernegara.

"Saya ingatkan pemikiran kita jauh ke depan dan benar. Karena pemikiran kita didasarkan pada cita-cita pendiri bangsa Indonesia. Jangan jadikan partai hanya untuk kendaraan untuk orang-orang cari jabatan saja," tegas mantan Danjen Kopassus.

Dalam acara ini, Prabowo turut menyinggung alasan Gerindra merayakan ulang tahun bersama dengan ratusan anak yatim piatu. Kata dia, merayakan bersama ratusan anak yatim piatu di usia ke-12 partai yang ia dirikan tersebut suatu bentuk rasa syukur.

"Kita hari ini merayakan ulang tahun kita yang ke-12 secara sederhana, kita intens saja bersama anak yatim piatu dengan kader-kader, ya alhamdulillah kita sudah berhasil melampaui 12 tahun," kata Prabowo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA