Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MKD Belum Terima Laporan Soal Operasi Andre Rosiade Diduga Jebak PSK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 06 Februari 2020, 14:21 WIB
MKD Belum Terima Laporan Soal Operasi Andre Rosiade Diduga Jebak PSK
Andre Rosiade/Net
rmol news logo Majelis Kehormatan Dewan (MKD) belum menerima laporan soal dugaan penjebakan pekerja seks komersial (PSK) di sebuah hotel di Padang, Sumatera Barat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dugaan jebakan itu bermula saat anggota DPR RI fraksi Partai Gerindra Andre Rosiade melakukan penggerebekan didampingi aparat kepolisian yang menuai kontroversi itu.

Wakil Ketua MKD Andi Rio Idris Pandjalangi menyatakan hingga saat ini belum ada laporan terkait penggerebekan di salah stau hotel berbintang itu.

"Sampai sekarang belum ada laporan tentang hal itu (soal kontroversi Andre) ya. Dari pihak manapun juga belum ada laporan," ujarnya.

Atas dasar itu, MKD belum bisa menyatakan apakah dugaan penggerebekan PSK oleh Anggota DPR RI dari Partai Gerindra itu ditemukan pelanggaran etik atau sebaliknya. Sebab, ramai diperbincangkan pemesan hotel tersebut atas nama Andre Rosiade.

"Pokoknya kita menunggu laporan aja dulu. Kita kan belum tahu kasusnya bagaimana, ini kan asumsi-asumsi di luar aja," kata Andi Rio Idris Pandjalangi.

Lebih lanjut, jika terbukti penggerebekan PSK di tanah minang itu diduga dilakukan dalam posisi menjebak, MKD akan mengkajinya terlebih dahulu. Itu pun, jika ada yang melaporkan ke MKD.

"Pasti akan kita lihat prosesnya," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA