Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pekan Depan, DPP Gerindra Panggil Andre Rosiade Soal Penggerebekan Prostitusi Online

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 06 Februari 2020, 22:04 WIB
Pekan Depan, DPP Gerindra Panggil Andre Rosiade Soal Penggerebekan Prostitusi Online
Andre Rosiade/Net
rmol news logo DPP Partai Gerindra jadwalkan pemanggilan kepada kadernya di DPR RI, Andre Rosiade.

Andre Rosiade belakangan menjadi sorotan setelah giat penggerebekan prostitusi online yang dia lakukan bersama polisi di Kota Padang, Sumatera Utara viral.

"Minggu depan kita akan manggil Andre," ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (6/2).

Ahmad Muzani menganggap perlu memanggil Andre Rosiade untuk meminta penjelasan apa yang sebenarnya terjadi dalam kegiatan tersebut.

"Karena pemberitaan ini sudah nalor kidul ke sana kemari, sehingga kami perlu konfirmasi dan klarifikasi penjelasan dari yang bersangkutan, apa yang sebenarnya terjadi," jelasnya.

Wakil Ketua MPR RI itu memastikan kegiatan penggerebekan Andre Rosiade sama sekali tidak dikomunikasikan dengan DPP Partai Gerindra.

Meski Andre adalah Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat, Ahmad Muzani masih perlu tahu dari mana ide penggerebekan yang dilakukan itu diperoleh.

"Kami mau nanya itu ide dari mana, apa hasil mimpi apa hasil apa kan kita enggak tahu," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA