Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Moncer Di Nasional, Desmond Didorong Rebut Kursi Gubernur Banten

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 07 Februari 2020, 04:40 WIB
Moncer Di Nasional, Desmond Didorong Rebut Kursi Gubernur Banten
Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond J Mahesa (tengah)/Dok
rmol news logo Karier bagus di tingkat nasional serta dikenal banyak orang menjadikan Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond J Mahesa layak didorong untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2022 mendatang.

Dorongan tersebut disampaikan Ketua Fraksi DPRD Gerindra Banten, Agus Supriatna usai tasyakuran hari jadi ke-12 Partai Gerindra di ruang Fraksi Gerindra DPRD Banten, Kota Serang, Kamis (6/2).

"Terpilih menjadi anggota DPR RI dua periode, masyarakat Banten sudah mengenal baik Pak Desmond. Sehingga mudah-mudahan kita doakan supaya sehat selalu dan menjadi pemimpin di Banten,” jelasnya dilansir Kantor Berita RMOLBanten.

Menurut Agus, dorongan agar ada kader Gerindra menjadi gubernur adalah hal wajar lantaran partai pimpinan Prabowo Subianto itu merupakan pemenang pada Pemilu 2019 lalu di Banten.

Atas dasar itu, pihaknya mendorong Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu untuk maju pada Pilgub Banten 2022.

"Kami menjadi pemenang pemilu di Provinsi Banten. Kami ingin ada kader terbaik dari Partai Gerindra untuk memimpin di Banten, ini mudah-mudahan bisa terwujud. Apalagi Pak Desmond sebagai sosok yang sudah punya nama besar di tingkat nasional,” terang Agus.

Agar proyeksinya bisa terlaksana, Fraksi Gerindra akan terus menjaga kekompakannya di DPRD. Pihaknya, akan terus berupaya optimal mewakili dan menyuarakan aspirasi rakyat Banten.

"Dengan acara ini, kemudian rapat-rapat internal juga kegiatan fraksi melibatkan masing-masing komisi, sehingga Fraksi Gerindra kompak selalu dalam proses mengambil kebijakan di DPRD,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA