Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Paman Birin Hadiri Syukuran Acara Puncak HPN 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 09 Februari 2020, 08:07 WIB
Paman Birin Hadiri Syukuran Acara Puncak HPN 2020
Paman Birin saat buka HPN 2020/RMOL
rmol news logo Syukuran puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2020 akan digelar di Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (9/2).

Berdasarkan undangan yang diterima dari pihak panitia acara, hari ini merupakan hari terakhir penyelenggaraan Hari Pers Nasional 2020 yang berlangsung di Lambung Mangkurat, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, bersama panitia Hari Pers Nasional mengundang seluruh wartawan yang hadir untuk ikut bergabung dalam acara syukuran hajatan akbar insan pers itu di Gedung Mahligai Pancasila.

Sedianya, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin akan hadir dalam acara syukuran HPN 2020 tersebut.

Hari Pers Nasional diselenggarakan setiap tahunnya di sejumlah kota di tanah air. Tahun ini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) memilih Kota Banjarmasin sebagai tuan rumah.

Presiden Joko Widodo beserta sejumlah jajaran Kabinet Indonesia Maju turut hadir membuka acara pada hari Sabtu (8/2) kemarin di depan Kantor Gubernur Kalimantan Selatan, di Banjarbaru.

Paman Birin selaku tuan rumah hajatan insan pers tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh wartawan di Indonesia lantaran telah berkontribusi positif terhadap pembangunan Indonesia lewat berita yang disampaikan ke masyarakat.

“Jika ada hal-hal yang tidak berkenan, atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kalsel mengucapkan mohon maaf yang sebesarnya,” tandas Paman Birin saat memberikan sambutan pada pembukaan HPN 2020 di Banjarbaru. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA