Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alumni Universitas Telkom Sambut Baik Penunjukan Edi Witjara Jadi Penasihat KSP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 09 Februari 2020, 09:34 WIB
Alumni Universitas Telkom Sambut Baik Penunjukan Edi Witjara Jadi Penasihat KSP
Denny Charter (batik coklat)/Net
rmol news logo Kabar penunjukan  Edi Witjara sebagai salah satu dari 13 Dewan Penasihat Senior Kantor Staf Presiden (KSP) disambut baik alumni Universitas Telkom.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Alumni yang tergabung dalam Forum Alumni Universitas Telkom (Fast) mengaku senang lantaran ada dari mereka yang menjadi bagian dari pengambil kebijakan pemerintah.

Wakil Sekretaris Jenderal Fast, Denny Charter mengatakan bahwa Edi Witjara merupakan salah satu alumni terbaik Universitas Telkom.

“Sebagai alumni, kami sangat bangga atas diangkatnya Pak Edi Witjara sebagai salah satu Dewan Penasihat KSP,” ungkap direktur eksekutif Indexpolitica Indonesia itu kepada wartawan, Minggu (9/2).

Denny Charter mengurai bahwa kehadiran Edi Witjara akan mampu memberi dukungan kepada presiden dan wakil presiden dalam melaksanakan pengendalian program-program prioritas nasional, komunikasi politik, dan pengelolaan isu strategis.

Terlebih, direktur Human Capital Management (HCM) PT Telekomunikasi Indonesia itu merupakan sosok yang kompoten.

“Mereka yang terpilih adalah kalangan profesional dan kompeten di masing-masing bidangnya. Mereka dibutuhkan oleh KSP untuk melaksanakan tugas yang sangat luas cakupannya,” tutup Denny Charter. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA