Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pers Harus Makin Dewasa Dan Jadi Pilar Demokrasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 09 Februari 2020, 19:04 WIB
Pers Harus Makin Dewasa Dan Jadi Pilar Demokrasi
Martin Manurung/Net
rmol news logo Di tengah arus informasi yang kian tidak terkendali, peran pers juga semakin penting. Bukan semata kontrol sosial, tanggung jawab pers kian berat untuk bisa menyaring informasi sehingga memberikan publik informasi yang aktual dan faktual.

Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada hari ini, Minggu (9/2), insan pers Indonesia menyelenggarakan sebuah perayaan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Berbagai tokoh juga ikut memberikan apresiasi yang besar bagi insan pers di tanah air. Salah satunya adalah anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Martin Manurung.

Dalam video berdurasi 47 detik yang ia bagikan, ketua DPP Partai Nasdem ini memberikan selamat untuk seluruh insan pers.

Tidak hanya itu, pria berusia 41 tahun tersebut juga berharap agar pers tanah air bisa semakin baik dan semakin dewasa.

"Tentu kita berharap agar pers kita semakin baik semakin dewasa dan mampu menjadi pilar demokrasi yang memperkuat bangsa dan negara kita," ucap wakil ketua Komisi VI DPR itu dalam video tersebut.

Sementara itu, puncak gelaran HPN 2020 di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin juga diisi dengan berbagai acara, termasuk pameran atau expo media pers. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA