Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ridwan Kamil Minta Maaf Ke Prabowo Subianto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 09 Februari 2020, 20:08 WIB
Ridwan Kamil Minta Maaf Ke Prabowo Subianto
Prabowo Subianto dan Ridwan Kamil/Net
rmol news logo Pernikahan anak Ketua DPRD Jawa Barat, Taufik Hidayat yang digelar di Trans Luxury Bandung menjadi momen Gubernur Jawa Barat bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Ridwan Kamil merupakan calon yang diusung partai besutan Prabowo Subianto, Gerindra saat maju di Pilkada Kota Bandung 2013 lalu. Namun di Pilkada Jabar 2018, Emil tidak maju tanpa dukungan Gerindra. Hubungan keduanya bahkan menegang.

Diakui Emil, pertemuannya dengan Prabowo Subianto adalah momen pertama dia kembali bisa berbincang langsung sejak pilgub lalu.

“Saya mengucapkan selamat atas penugasan sebagai Menteri Pertahanan, saya mendoakan beliau sukses lancar karena ini bukan tugas sederhana. Mengucapkan selamat datang di Bandung,” ungkapnya seperti dikutip dari RMOL Jabar, Minggu (9/2).

Pertemuan ini juga dimanfaatkan Emil untuk menyampaikan maaf kepada Prabowo Subianto. Namun demikian, dia tidak menerangkan secara detail untuk apa maafnya disampaikan.

“Di sela itu saya minta maaf sebagai yang muda ke yang sepuh terhadap apapun yang mungkin dalam perjalanan kurang berkenan di mata beliau karena sebuah takdir,” sambungnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA