Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Banten Masih Belum Pastikan Kadernya Digandeng Petahana Tangsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 10 Februari 2020, 09:24 WIB
Golkar Banten Masih Belum Pastikan Kadernya Digandeng Petahana Tangsel
Sekretaris DPD Golkar Banten, Bahrul Ulum/RMOLBanten.
rmol news logo Bakal calon Walikota Tangerang Selatan, petahana Benyamin Davnie, dikabarkan akan menggandeng Pilar Saga Ichsan pada Pilwalkot Tangerang Selatan 2020 mendatang.

Namun DPD Partai Golkar Banten mengaku pembahasan keduanya belum masuk ke ranah Golkar Provinsi.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Golkar Banten, Bahrul Ulum, di Gedung Graha Mahesa DPRD Banten, Kota Serang, Minggu (9/2).

"Jadi itu harapan Partai Golkar Kota Tangsel ingin 'mengawinkan' Bang Ben (sapaan Benyamin) dengan Pilar. Nah persoalan iya atau tidak, sampai hari ini dokumen tertulis keputusan hasil rapat Golkar Tangselnya belum kita terima," ujar Bahrul Ulum, dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Menurut Bahrul, siapa pun orangnya, yang penting dari kader Partai Golkar. Ketika calon yang muncul dalam sebuah kontestasi Pilkada adalah kader sendiri, maka clear akan didukung.

"InsyaAllah dalam waktu dekat DPP Golkar melalui badan pemenang pemilu akan rapat koordinasi tekhnis dan rapat konsolidasi pembahasan pilkada Kabupaten/Kota," imbuh Bahrul Ulum.

Ditegaskan Bahrul Ulum, Partai Golkar akan mencalonkan kader partai yang di empat Pilkada Kabupaten/Kota di Provinsi Banten pada tahun ini.

"Sampai hari ini masih untuk Tangsel, belum final dan nanti InsyaAllah kalau sudah prosesnya kita sampaikan. Kalau prosesnya sudah selesai tidak pernah kita tutup-tutupi, seperti halnya Cilegon dan Kabupaten Serang," demikian Bahrul Ulum. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA