Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Termasuk Anies Baswedan, Sejumlah Tokoh Hadiri Bedah Buku Bahtiar Effendy

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 10 Februari 2020, 11:00 WIB
Termasuk Anies Baswedan, Sejumlah Tokoh Hadiri Bedah Buku Bahtiar Effendy
Anies Baswedan turut hadir dalam acara bedah buku karya Bahtiar Effendy/RMOL
rmol news logo Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah dan semua kalangan merasa kehilangan sosok guru bangsa sekaligus kader terbaiknya yakni almarhum Bahtiar Effendy. Karya hingga kontribusinya untuk persyarikatan Muhammadiyah dan bangsa Indonesia sangat produktif.

Demikian disampaikan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir, saat memberikan sambutan di sela-sela acara bedah buku "Mengenang Sang Maha Guru Politik" di Aula PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/2).

"Kehilangan orang-orang seperti beliau. Itu mutiara kita, kita kehilangan tidak akan bisa ketemu lagi kecuali nanti di yaumil akhir (hari akhir)," tutur Haedar Nashir.

Dalam acara bedah buku tersebut, turut hadir sejumlah tokoh. Di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, hingga mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat.

Kemudian, mantan Ketua Umum PP Muhammdiyah Din Syamsuddin, dan Pengurus PP Muhammadiyah yang lainnya.

"Terimakasih atas kehadiran semua tokoh. Kita mengantarkan buku ini dengan penuh penghormatan, cinta, dan khittah dari mas Bahtiar Effendy," pungkas Haedar Nashir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA