Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Djarot, Wagub DKI Harus Jalankan Kebijakan Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 10 Februari 2020, 13:48 WIB
Pesan Djarot, Wagub DKI Harus Jalankan Kebijakan Anies Baswedan
Djarot Saiful Hidayat/RMOL
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan harus segera mempunyai wakil agar dapat membantu dalam mengurus dan membenahi segala permasalahan yang ada di ibukota ini.

Begitu pesan mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat menjawab pertanyaan wartawan soal calon wakil gubernur (cawagub) DKI yang saat ini sedang bertarung.

Saat ini ada dua cawagub yang muncul. Keduanya adalah Nurmansjah Lubis dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Ahmad Riza Patria dari Partai Gerindra.

"Tentunya kedua calon yang diajukan ini akan mendapatkan penilaian, evaluasi dari DPRD," ujar Djarot usai menghadiri acara di Auditorium KH Ahmad Dahlan Pusat Dakwah Muhammadiyah, Menteng Raya No. 62 Jakarta Pusat, Senin (10/2).

Ketua DPP PDI Perjuangan itu berharap proses pemilihan dan penilaian terhadap cawagub dapat berlangsung secara objektif.

"Namanya wakil itu kan menjalankan kebijakan dari gubernur soal berbagai macam persoalan-persoalan yang ada. Maka dua-duanya, gubernur, dan wakil gubernur harus jadi satu kesatuan," pungkas mantan wagub DKI itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA