Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Seluruh Kandidat Calon Ketum Dan Tokoh Senior PAN Sudah Tiba Di Kendari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 10 Februari 2020, 15:06 WIB
Seluruh Kandidat Calon Ketum Dan Tokoh Senior PAN Sudah Tiba Di Kendari
Partai Amanat Nasional/RMOL
rmol news logo Panitia Kongres V Partai Amanat Nasional terus kebut persiapan jelang acara yang akan dibuka secara resmi nanti malam.

PAN mengelar Kongres V Di Kendari, Sulawesi Tenggara, 10-12 Februari 2020. Dua lokasi utama akan menjadi arena perhelatan Kongres seperti Hotel Claro dan lapangan Tugu MTQ.

"Iya nanti malam pembukaan, ini sedang persiapan," ujar anggota steering comittee Kongres V PAN, Viva Yoga Mauladi saat dihubungi (10/2).

Dikatakan Viva, seluruh kandidat calon dan tokoh senior PAN sudah hadir di arena kongres.

"Seluruh kandidat sudah hadir di Kendari. Pak Amien Rais sudah hadir, Pak Hatta Radjasa, Pak Soetrisno Bachir dan semua tokoh PAN semua ada di sini," jelasnya.

Dalam Kongres nanti, empat nama akan bertarung merebut kursi ketua umum. Mereka adalah Zulkifli Hasan, Dradjat Wibowo, Asman Abnur dan Mulfachri Harahap.

Untuk peserta kongres, sambung Viva, sudah hadir 590 pemilik suara yang merupakan pengurus PAN dari tingkat DPP hingga DPD kabupaten/kota.

"Peserta 590 pemilik suara, jadi DPD kabupaten/kota satu suara, tingkat provinsi dua suara yaitu ketua dan sekretaris. Dan DPP mewakili tiga suara ketua, sekretaris, bendahara," demikian Viva. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA