Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, Andre Rosiade Akan 'Disidang' Majelis Kehormatan Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 10 Februari 2020, 15:22 WIB
Besok, Andre Rosiade Akan 'Disidang' Majelis Kehormatan Gerindra
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad/Istimewa
rmol news logo Majelis Kehormatan Partai Gerindra berencana akan meminta klarifikasi kepada kadernya, Andre Rosiade terkait dugaan penjebakan Pekerja Seks Komersial (PSK) di Padang, Sumatera Barat.

"Andre Rosiade diminta klarifikasinya besok (Selasa) di Majelis Kehormatan Partai Gerindra untuk menjelaskan segala sesuatu yang terjadi berkaitan dengan persoalan yang ada di Sumatera Barat," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (10/2).

Nantinya, anggota Komisi VI DPR dari fraksi Gerindra itu akan dimintai penjelasannya untuk mengetahui kemungkinan adanya dugaan pelanggaran etik saat turut serta melakukan penggerebekan di hotel di kota Padang itu.

"Besok kan baru berita acara klarifikasi saja. Dilihat besok setelah klarifikasi baru disimpulkan apakah kemudian ada langkah-langkah selanjutnya atau tidak," pungkasnya.

Di sisi lain, penggerebekan tersebut kini berujung ke laporan polisi yang dilayangkan oleh Jaringan Aktivis Indonesia kepada Bareskrim Polri hari ini. Namun, laporan yang dilayangkan Ketua DPP Jaringan Aktivis Indonesia, Donny Manurung itu itu ditolak Bareskrim lantaran kurangnya alat bukti. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA