Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Laporan Andre Gerebek PSK Sudah Masuk, MKD Tunggu Keputusan Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 10 Februari 2020, 15:50 WIB
Laporan Andre Gerebek PSK Sudah Masuk, MKD Tunggu Keputusan Gerindra
ANggota MKD, Arteria Dahlan/Istimewa
rmol news logo Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) memastikan sudah ada laporan yang masuk terkait keterlibatan anggota Komisi VI DPR RI, Andre Rosiade dalam penggerebekan pekerja seks komersial (PSK) di Kota Padang beberapa waktu lalu.

Hal itu ditegaskan anggota MKD, Arteria Dahlan yang tak mengungkap sosok pelapor dugaan pelanggaran kode etik tersebut.

Menurut Arteria, saat ini pihaknya menghormati dan akan menunggu terlebih dahulu langkah DPP Partai Gerindra melalui Majelis Kehormatan Gerindra yang akan meminta klarifikasi kepada Andre.

"Ya sempt dibicarakan pada hari ini, kami (MKD) ingin memanggil saudara Andre Rosiade. Tapi MKD tetap menjaga kehormatan, keluhuran teman-teman Gerindra. DPP Gerindra bermaksud memanggil saudara Andre besok," kata Arteria Dahlan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (10/2).

Hal ini juga sekaligus untuk menghormati Gerindra sebagai partai yang dinaungi Andre Rosiade untuk mengambil langkah selanjutnya kepada kadernya.

"Jadi kami menahan diri walaupun kami tahu hari ini sudah ada laporan ke Bareskrim, kemudian laporan masuk (MKD)," tandas politisi PDIP ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA