Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didukung Gerindra Dan Demokrat, Gibran: Saya Belum Komunikasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 10 Februari 2020, 17:38 WIB
Didukung Gerindra Dan Demokrat, Gibran: Saya Belum Komunikasi
Gibran Rakabuming Raka/Net
rmol news logo Hingga saat ini, bakal calon Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka belum membangun komunikasi dengan partai lain untuk meraup dukungan di Pilkada 2020.

Termasuk kepada DPC Gerindra dan Demokrat yang sebelumnya telah terang-terangan mendukungnya.

"Saya sampai sekarang belum menjalin komunikasi apapun dengan partai lain, tapi memang saya dengar partai lain sudah berkomitmen untuk mendukung," kata Gibran usai menjalani fit and proper test di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/2).

Mengenai fit and proper test, ia mengaku optimis dengan hasilnya. Ia juga memastikan akan tetap setia membesarkan nama PDIP meski nantinya tak lolos dalam penjaringan Pilkada 2020.

Saat disinggung mengenai isu dugaan intervensi ayahnya, yang tak lain Presiden RI, Joko Widodo, pengusaha martabak merek Markobar ini enggan menanggapinya lebih jauh.

"Yang seperti itu (intervensi Jokowi) enggak perlu ditanggapi lah," demikian Gibran.

Selain Gibran, DPP PDIP juga melakukan fit and proper test kepada bakal calon lain, seperti Achmad Purnomo dan Teguh Prakosa. Hadir pula Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Djarot Saiful Hidayat, dan beberapa politisi PDIP lain. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA