Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Optimistis Memenangi Pertarungan Cawagub DKI, PKS Ajak Kader Doakan Nurmansjah Lubis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 11 Februari 2020, 12:46 WIB
Optimistis Memenangi Pertarungan Cawagub DKI, PKS Ajak Kader Doakan Nurmansjah Lubis
Abdul Aziz minta kader PKS doakan Nurmansjah Lubis/RMOL
rmol news logo Di atas kertas, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, diprediksi bakal menang. Namun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap optimistis Cawagub yang diusungnya, Nurmansjah Lubis, yang akan memenangkan pertarungan.

Keyakinan tersebut disampaikan anggota Dewan Kebon Sirih dari fraksi PKS, Abdul Aziz, saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (11/2).

"Kami optimistis, karena beliau (Nurmansjah) bukan orang baru. Sudah dua kali menjabat di DPRD, tahu seluk beluk DKI, dan punya relasi," ujar Abdul Aziz.

Tak hanya itu, Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta ini menyatakan, Bang Ancah panggilan akrab Nurmansjah, sangat ahli di bidang Keuangan.

Keahliannya ini dinilai akan sangat membantu kerja Gubernur DKI Anies Baswedan dalam mewujudkan visi misi dan program yang telah disusun.

"Mungkin bisa jadi akan menang tipis. Menang itu kan ketetapan dari Allah. Kami cuma minta kepada seluruh kader untuk ikhtiar dan banyak berdoa," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA