Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yakin Menangi Cawagub DKI, Gerindra: Riza Patria Andal Dalam Berbagai Hal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 11 Februari 2020, 17:04 WIB
Yakin Menangi Cawagub DKI, Gerindra: Riza Patria Andal Dalam Berbagai Hal
Wakil Ketua DPRD DKI, Moh Taufik/RMOL
rmol news logo Partai Gerindra percaya diri calon wakil gubernur jagoannya, Ahmad Riza Patria, bakal memenangkan pertarungan dan menjadi orang nomor dua di Jakarta mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Ya saya yakin, ketika kita komunikasikan kemarin (ke fraksi-fraksi DPRD DKI), responsnya positif terhadap calon kita. InsyaAllah lah terpilih calon dari Gerindra," kata Taufik saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Selasa (11/2).

Tak hanya itu, Ketua Gerindra DKI Jakarta ini  juga mengatakan Riza Patria memiliki kemampuan yang andal dalam berbagai hal.

"Saya kira (Riza) mumpuni untuk menjadi wagub Pak Anies," imbuhnya.

Taufik menambahkan, selepas Riza pulang dari ibadah umroh minggu depan, Gerindra akan bertandang ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selaku rivalnya dalam pemilihan wagub untuk menjalin silaturahmi.

"InsyaAllah dengan PKS pun kayaknya minggu depan kita akan ketemu," tandasnya.

PKS sendiri telah mengusung Nurmansjah Lubis alias Bang Ancah untuk menjadi rival bagi Riza Patria dalam memperebutkan posisi DKI 2. Bang Ancah diketahui memiliki latar belakang Akuntansi dan Manajemen Keuangan serta pernah menjabat sebagai anggota DPRD selama dua periode. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA