Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PSI Tolak Formula E, Gema Cita: Mereka Selalu Gaduh Dan Kontra Produktif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 12 Februari 2020, 20:17 WIB
PSI Tolak Formula E, Gema Cita: Mereka Selalu Gaduh Dan Kontra Produktif
Desain alternatif sirkuit Formula E di GBK/Net
rmol news logo Penolakan Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD DKI Jakarta terhadap event Formula E 2020 ditanggapi sinis Gerakan Masyarakat Cinta Jakarta (Gema Cita).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"PSI selalu membuat gaduh dan kontra produktif terhadap kebijakan Pemprov DKI Jakarta," ujar Sekjen Gema Cita, Hilman Firmansyah kepada wartawan, Rabu (12/2).

Hilman menyebut tidak mungkin Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan asal-asalan dalam menggelar acara tahunan ini. Menurutnya banyak dampak positif yang akan diterima oleh masyarakat Jakarta.

Selain itu, kata dia, event Formula E jangan sekadar dilihat sebagai ajang balapan. Tetapi, ada keuntungan besar di sektor lainnya yang bisa didapat dari acara level internasional itu.

"Formula E dapat mendorong devisa pariwisata bagi Pemprov DKI Jakarta dan mengerakkan usaha UMKM serta sebagai promosi memperkenalkan pariwisata kepada negara-negara lain," jelasnya.

Hilman pun tidak ragu meberikan mendukung agar Gubernur Anies beserta pihak terkait dalam menyiapkan fasilitas yang dapat memperlancar event internasional ini.

"Dengan demikian dampaknya akan terasa bagi masyarakat Jakarta dalam meningkatkan perekonomian," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA