Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usulan Pansus Jiwasraya, Demokrat: Harusnya Minggu Ini Sudah Selesai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 13 Februari 2020, 15:32 WIB
Usulan Pansus Jiwasraya, Demokrat: Harusnya Minggu Ini Sudah Selesai
Hinca Pandjaitan/RMOL
rmol news logo Partai Demokrat masih terus menunggu Pimpinan DPR RI yang tengah memproses usulan pembentukan panitia khusus (Pansus) Jiwasraya yang diinisiasi oleh Fraksi Demokrat dan PKS.

Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan meyakini Pimpinan DPR RI periode 2019-2024 akan memproses hak angket Pansus Jiwasraya.

"Saya kira kan enggak ada alasan juga  untuk ditahan lah. Tapi kita pun mengerti ada tahapan. Rapat pimpinan mereka ke Bamus saya yakin seyakin-yakinnya," ujar Hinca Pandjaitan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/2).

Hinca Pandjaitan mengatakan, dirinya yakin proses rapim hingga dibawa ke Badan Musayawarah (Bamus) DPR RI tidak membutuhkan waktu yang begitu lama.

"Harusnya minggu ini udah bisa selesai, minggu ini udah bisa masuk ke Bamus," katanya.

Lebih lanjut, Demokrat masih terus mengajak semua pihak dalam hal ini fraksi-fraksi di DPR RI untuk ikut gabung dalam pembentukan Pansus Jiwasraya.

"Kita percaya bahwa proses ini berjalan seperti yang sudah kami sampaikan dan kemudian lobi-lobi dengan kawan-kaean di DPR selalu kami lakukan one by one karena tiap hari ketemu juga kita ngobrol gitu ya mudah-mudahan mereka terketuk hatinya," demikian Hinca Pandjaitan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA