Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jalin Kerjasama Bela Negara, Rachmawati Sambangi Badiklat Kemenhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 13 Februari 2020, 17:21 WIB
Jalin Kerjasama Bela Negara, Rachmawati Sambangi Badiklat Kemenhan
Rachmawati Soekarnoputri/RMOL
rmol news logo Pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno yang juga merupakan
Pembina Universitas Bung Karno (UBK), Rachmawati Soekarnoputri, bertamu ke Badan Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Pertahanan (Badiklat Kemenhan), Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Kamis (13/2).

Mbak Rachma, begitu dia karib disapa, menjelaskan kedatangannya hari ini bersama rombongan dalam rangka untuk menjalin kerjasama dalam hal bela negara.

"Kita sudah mulai berbincang-bincang karena kita dari Universitas sedang menyusun kurikulum, silabus tentang bela negara dalam konteks ketahanan rakyat semesta," ungkap Mbak Rachma.

Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra itu menegaskan, sebagaimana Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga selalu menyuarakan, bela negara merupakan sesuatu yang sangat penting dimiliki seluruh rakyat Indonesia dalam konteks kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Kami sangat peduli terhadap hal tersebut. Tentu berbagai lembaga yang sekiranya ada kaitannya dengan masalah ketahanan semesta dalam kaitannya bela negara ini, kami harus bisa saling bersinergi," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA