Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hensat: Mulfachri Move On, Kalau Niat Besarkan PAN Gabung Dengan Zulhas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 14 Februari 2020, 12:01 WIB
Hensat: Mulfachri <i>Move On</i>, Kalau Niat Besarkan PAN Gabung Dengan Zulhas
Zulkifli Hasan Saat Munas PAN/Net
rmol news logo Zulkifli Hasan menang telak atas tiga rivalnya, Mulfachri, Dradjad Wibowo, dan Asman Abnur, dalam pemilihan ketua umum di Kongres V PAN yang diselenggarakan di Kota Kendari, Sulawesi Selatan, 12 Februari 2020 kemarin.

Meski Mulfachri didukung oleh pendiri PAN Amien Rais, tidak menggoyangkan perolehan suara Zulhas dalam proses pemilihan ketum.

Pengamat politik dari Lembaga Survei Kedai Kopi Hendri Satrio menyampaikan Mulfachri harus legowo atas kemenangan Zulkifli Hasan dan menyarankan agar Mulfachri ikut bersama Zulhas membangun PAN.

“Bikin PAN Tandingan, gak mungkinlah.  Udahlah Mulfachri selesai aja, move on. Kalau menurut saya berniat membesarkan PAN gabunglah demhan Zulhas,” ujar Hendri kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (14/2).

Menurutnya, Zulhas memiliki visi dan misi membangun PAN, sehingga seharusnya sebagai kader terbaik PAN Mulfachri mengikuti langkah Zulhas untuk bersama-sama membangun partai berlambang matahari tersebut.

“Zulhas kam miliki niatan untuk rekonsiliasi tuh jadi kembali aja ke tradisi PAN yang demorkasinya kuat dan kompak,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA