Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambangi Rumah Rachmawati, Edhy Dititipi Pesan Sejahterakan Nelayan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 14 Februari 2020, 15:45 WIB
Sambangi Rumah Rachmawati, Edhy Dititipi Pesan Sejahterakan Nelayan
Menteri KKP, Edhy Prabowo menyambangi kediaman Rachmawati Soekarnoputri/RMOL
rmol news logo Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo bersilaturahmi ke rumah tokoh nasional yang juga merupakan pendiri dari Yayasan Pendidikan Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri, di kawasan Jalan Jati Padang Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

Dalam kunjungan, Edhy menyebut ada banyak hal yang dibicarakan, di antaranya soal kebangsaan dan juga pertahanan nasional.

"Saya diarahkan bagaimana membangun sektor kelautan dan perikanan menjadi salah satu potensi untuk menjaga pertahanan rakyat semesta," ujarnya saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL di lokasi.

Kemudian bagaimana nelayan dan pelaku usaha di sektor kelautan dan perikanan bisa ditingkatkan kesejahteraannya dan bisa menjadi alat untuk membuat mereka hidup lebih baik lagi," sambungnya.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu, apa yang dipesankan oleh perempuan yang karib disapa Mbak Rachma itu sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo.

"Saya sudah laporkan semua kepada beliau tentang langkah-langkah kami ke depan untuk membangun sektor kelautan kita, dan beliau setuju," pungkas Edhy. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA