Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beri Gelar Puan Maharani, Rektor Undip: Selamat Mas Happy, Malam Ini Tidur Dengan Doktor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 14 Februari 2020, 17:18 WIB
Beri Gelar Puan Maharani, Rektor Undip: Selamat Mas Happy, Malam Ini Tidur Dengan Doktor
Puan Maharani saat raih gelar doktor honoris causa/RMOL
rmol news logo Puan Maharani Nakshatra Kusjala Devi atau dikenal hanya Puan Maharani resmi menyandang gelar doktor kehormatan alias doktor honoris causa (HC).

Gelar yang diterima ketua DPR RI ini diberikan dalam sidang terbuka senat akademik Universitas Diponegoro (Undip) di Gedung Prof. Sudarto, Kampus Undip Semarang, Jawa Tengah, Jumat (14/2).

Rektor Undip Yos Johan Utama mengatakan bahwa keputusan ini bukan sembarangan. Menurutnya, Puan merupakan sosok yang memilki kapasitas dan integrasi yang tidak perlu diragukan.

"Memilih DHC Puan Maharani untuk diperjalankan menjadi seorang DHC. Hal ini tentu dilandasi kapasitas dan kapabilitas, serta integritas yang dimilikinya. Sehingga diyakini mampu untuk memikul beban amanat sebagai seorang doktor honoris causa," kata Yos dalam sambutannya.

Dia pun mengucapkan selamat atas gelar yang diberikan Undip kepada Puan.

Sembari bercanda, dia menyampaikan selamat kepada suami Puan, Happy Hapsoro, karena dirinya kini memiliki istri seorang doktor.

"Saya tunjukkan betapa sulitnya, tapi saya ucapkan selamat dulu Ibu Puan. Selamat menjadi doktor honoris causa, juga selamat untuk Mas Happy, mulai malam ini, bapak tidur dengan seorang doktor," katanya disambut disambut tawa para undangan.

Dalam penganugrahan gelar DHC untuk Puan kali ini, sejumlah tokoh juga terlihat hadir. Mulai dari Presiden kelima Indonesia Megawati Soekarnoputri, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Sementara jajaran menteri yang hadir dalam acara ini diantaranya Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menpan RB Tjahjo Kumolo, dan tamu undangan lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA