Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cerita Edhy Prabowo Yang Nambah Makan Saat Dijamu Mbak Rachma

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 14 Februari 2020, 17:44 WIB
Cerita Edhy Prabowo Yang Nambah Makan Saat Dijamu Mbak Rachma
Menteri Edhy Prabowo saat berkunjung ke kediaman Rachmawati Soekarnoputri/RMOL
rmol news logo Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo berkunjung ke kediaman tokoh nasional, Rachmawati Soekarnoputri di Jati Padang, Pasar Minggu, Jumat (14/2).

Pertemuan itu berlangsung secara hangat. Menteri Edhy bahkan menceritakan sambutan luar biasa yang diberikan putri proklamator bangsa, Soekarno tersebut.

Nasi mandi dengan lauk ayam kampung yang disajikan Mbak Rachma membuat wakil ketua Partai Gerindra itu terngiang-ngiang.

"Saya dikasih makan luar biasa enak tadi, makan nasi mandi pakai ayam kampung. Luar biasa makanannya. Saya makan nambah dua kali tadi," ujarnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (14/2).

Tidak hanya makanan utama yang dipuji Edhy Prabowo, kudapan yang disajikan Mbak Rahma berupa surabi khas Solo juga membuatnya terkesima.

"Saya sudah lama pengen makan itu, tahu-tahu di sini ada. Terima kasih banyak bu," sambungnya.

Lebih lanjut, Edhy menjelaskan bahwa dalam pertemuan tersebut dibicarakan banyak hal yang menyangkut tentang kebangsaan dan ketahanan nasional.

"Bagaimana semangat Bung Karno sempat diceritakan juga. Saya juga banyak belajar dari beliau (Rachmawati) beliau tokoh yang harus selalu kita panuti," kata Edhy. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA